Kamis, 16 Februari 2017

Sharing BAD


berikut sharing bersama peserta BAD
[2/15, 17:23] تلميذ صغير: 
*Afwan... Saya bngung kelas ini mau d isi ekstra apa... Agak sibuk jg... Semoga tdk pd mnunggu, sya ingin tahu gimana kondisi belajar peserta yg gbung dsini? Lancarkah? Ad kendala?*
[2/15, 17:25] Ummu Hanif Eza Bogor:
 Gaptek 樂ustadz☺
[2/15, 17:30] Erita Bad Cilandak Barat:
 Blm ngertibUstad bab..3.4..dst..mohon jangan terlalu kejar target..sy mau mengulang2..yg penting sy bisa..
[2/15, 17:32] تلميذ صغير: 
Iya umm gpp.. Slama msh bisa mngikuti n jalani tugas dg enjoy.. Ya kita maklumi..
 Kdg saya jg mikir.. Mgkin akan tiba masanya saya jd gaptek.. Hhe
Bs minta bantuan org dekat.. Insyaallah kita tugasny simpel, admin ms ams smuanya sabar2..
[2/15, 17:35] تلميذ صغير: 
Waduh.. Ini berat jg umm.. Hhe.. Saya liat2 nanti kedepan... Kalau banyak yg bisa
 kita ssuai target.. Kalau bnyk yg kerepotan dg target kita nanti kita potong kitabnya..
maklum baru angkatan kedua yg ditarget.. Jd blm pengalaman dg target standar utk kitab ini..
Yg pnting kalau blm paham slalu bertanya agar paham..
Insyaallah ms ams admin dg ikhlas dan sabar mmbantu memahamkan.. Bs jg japri saya kalau blm paham..
[2/15, 17:35] Lisa Silviarati Bad3 B:
 afwan, boleh usul ga? materi perBABnya diberikan waktu selama seminggu utk dipelajari dan mengerjakan soal2nya, kemudian jawabannya dishare ke grup.. supaya kita fokus ke semua materi, bukan hanya materi yg dijdwalkan
[2/15, 17:37] Lisa Silviarati Bad3 B:
 krna utk mengerjakan soal yg sdh dijdwalkan agak susah kalo tdk pelajari bab sebelumnya, takutnya nnt keteteran atau kebingungan utk mengerjakannya
[2/15, 17:39] تلميذ صغير: 
Satu bab sepekan begitu?
Utk fokus ke smua materi itu sudah terencana..cm realisai kadang diluar harapan..
Kita kasih panduan lgsg dr awal bejibun.. Biar bs d pelajari.. Tapi malah banyak yg bingung.. Pdhl kalau maj dger rekaman saya di awal audio selalu disinggung utk bab berapa.. Pdf b indo jg ad.. Itu tujuannya utk memudahkan.. Tapi ya itu tadi rencana sih bagus.. Cm hasilnya bukan kita yg memilih..
[2/15, 17:43] تلميذ صغير: 
Nah sepekan saya kasih satu tugas.. Dgn rencana agar longgar utk belajar dr materi
 yg saya bagi.. Kmudian ad rencana share kunci jawaban.. Dgnti peserta yg setor jawaban.. Tapi namanya jg rencana.. (peserta jg kumpul ndk sesuai harapan, ngerjain tes pekanan jg krg ssuai jadwal).. Maaf bukan maksud mnyalahkan.. Cm sharing sj.. Kita disini timbal balik.. Jadi yg dilakukan peserta jg brdampak dg proses kami.. Tapi saya maklumi jg.. Ptg yg pokok trs belajar.. N bnyk bertanya..
[2/15, 17:47] تلميذ صغير: Ya itu tadi.. Kalau dah biasa ngajar insyaallah paham yg saya maksud
..
Kemampuan peserta macam2 itu hal yg sgt sulit utk diatasi... *Ndk apa2 jalan pelan, ndk bisapun yg pting trs jalan.. Karena selalu ad org d jalan yg akan kita temui n mau mmbantu kita* krena peserta nanti jg gk hanya brhenti bljar dsini..bisa lanjut.. Dan tidak semua hal itu akan lgsg dapat dipahami sekali..
[2/15, 17:48] Lisa Silviarati Bad3 B:
 hehehe iyaa maaf bukannya mau mnyalahkan jg, sy kemarin keteterannya krna blm ada jawaban dr petugas sblum saya utk dipelajari, jadi sy harus pelajari materi dr awal.. dan mengingat wktu mengumpulkan tugas, jadinya belajarnya kejar2an 
[2/15, 17:53] ‪+62 853-5676-‬:
 Afwan. Mungkin disini masing-masing peserta juga harus belajar sendiri. Jangan cuma ngerjain tugas yang dibebankan aja. Pelajari panduan bahasa indonesia nya, jangan cuma dibaca. Tapi ditulis. Insha Allah kalau ditulis jadi lebih ingat. Dengar audio nya kalau masih sulit belajar kitabnya.
Kalau bisa, setor tugas tiap hari walaupun bukan tugas yg dibebankan..
Kita disini belajar sama-sama kok. Gak sendiri^^ MS ana juga orangnya sabar. Tugas ana juga bisa direvisi sampai 4x baru benar.
Semangat semuanya^^
[2/15, 17:57] ‪+62 853-2656-‬:
 Kemarin saya TR juga ngulang,dan berusaha memperbaiki,MSnya masih ngasih kesempatan alhamdulillah....terima kasih MS yang sudah koreksi TR saya
[2/15, 18:00] Ummu Hanif Eza Bogor:
 Ho oh.... Suuuaaabbbaaar bingiiiitz ustadz...
Bikin terhurrrraaa
[2/15, 18:09] ‪+62 853-2656-‬:
 Saya kesulitannya di kosa kata,sangat kurang....mohon bantuannya yah...(terlalujujur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar